Tips Pemutihan Gigi Ini Akan Membuat Anda Tersenyum!

Rambut Anda terlihat bagus, pakaian Anda bergaya dan kulit Anda bersinar. Namun, tanpa senyuman putih cemerlang, Anda tidak akan merasa sangat percaya diri. Berikut ini beberapa saran untuk membantu Anda mendapatkan gigi Anda yang paling putih dan cerah.

Sebagian besar produk ini tidak lebih baik dari pasta gigi biasa. Anda harus berbicara dengan dokter gigi Anda dan lihat apakah dia dapat merekomendasikan merek tertentu yang dikenal bekerja lebih baik daripada yang lain.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Mempraktikkan kebersihan gigi yang baik adalah langkah pertama menuju gigi yang lebih putih. Bersihkan gigi Anda setiap enam bulan dan buat janji berikutnya saat Anda sedang membersihkan.

Anda dapat mengembangkan kepekaan yang memutihkan perawatan. Itu bisa bertahan untuk tanda bahwa itu menyebabkan kerusakan pada gigi Anda. Jika Anda mengalami rasa sakit, buat janji dengan dokter gigi sebelum Anda melanjutkan menggunakan produk pemutih. Dia dapat merekomendasikan produk yang tidak akan mempengaruhi Anda ini pada gigi Anda.

Jika Anda menggunakan alat pemutih gigi di rumah, gigi asli akan menjadi lebih putih, mahkota Anda akan tetap berwarna sama.

Meskipun obat kumur sangat bagus dalam melawan bakteri, dapat menyebabkan perubahan warna pada gigi. Jika Anda harus menggunakan obat kumur, pilih yang tidak berwarna cerah dan yang tidak terlalu kuat.

Hindari minuman yang dapat meninggalkan noda pada gigi Anda untuk senyuman yang lebih cerah. Ini termasuk minuman seperti kopi, soda, dan teh. Jika tidak mungkin bagi Anda untuk menghilangkan minuman ini dari rutinitas Anda, Anda harus menghirup air sambil meminumnya untuk mengurangi perubahan noda.

Makan keju di akhir makan dapat membantu mineralisasi ulang email. Penelitian menunjukkan bahwa kalsium memberi gigi Anda enamel.

Menggunakan pasta gigi pemutih adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan putih mutiara. Pasta gigi khusus ini dirancang untuk mengusir plak dan noda menggunakan abrasi lembut. Gigi Anda akan memiliki noda dibersihkan dari gigi.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Ini juga dapat sangat meningkatkan kepekaan dan kerentanan terhadap pewarnaan.

Jika kecepatan dan efektivitas adalah prioritas pemutihan gigi atas Anda, buatlah janji dengan dokter gigi. Memutihkan gigi bukanlah proses kosmetik yang sederhana. Tanpa berbicara dengan dokter gigi, Anda dapat merusak gigi Anda dalam jangka panjang.

Kiat-kiat di atas menggambarkan betapa mudahnya menyalakan kembali kuning kuning itu. Dengan menggunakan tip yang disediakan, Anda akan mendapatkan gigi yang lebih putih yang akan meningkatkan kepercayaan diri Anda dan membantu Anda lebih banyak tersenyum.

Komentar

Postingan Populer