Saran Cerdas Untuk Meningkatkan Kehidupan Anda Dengan Arthritis

Artritis dapat sangat mengganggu aktivitas kehidupan sehari-hari.

Jangan membuat tambahan atau pengurangan obat-obatan Anda tanpa berbicara dengan dokter Anda terlebih dahulu.

Paket es dan bantalan pemanas sangat bagus untuk meredakan nyeri sendi. Dokter Anda akan dapat memberi tahu Anda cara terbaik menggunakan metode suhu berfluktuasi untuk menghilangkan rasa sakit.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Anda harus berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai rejimen olahraga apa pun.

Tidak seperti beberapa masalah medis, konsumsi alkohol moderat telah ditunjukkan dalam penelitian untuk tidak memperburuk kondisi.

Simpan jurnal harian jika Anda berurusan dengan rheumatoid arthritis. Buku harian dapat membantu Anda menentukan bagaimana radang sendi Anda. Membuat buku harian juga memungkinkan Anda mengidentifikasi penyebab dan perawatan yang efektif untuk gejala arthritis yang menyakitkan. Informasi ini harus dibagi dengan dokter Anda dapat membantunya untuk meresepkan pilihan pengobatan terbaik. Buku harian rasa sakit dapat menjadi alat yang hebat untuk mendokumentasikan dan memahami apa yang menyebabkan rasa sakit.

Pastikan Anda melakukan olahraga yang tepat setiap hari. Latihan dengan dampak rendah dapat membuat tubuh Anda bugar dan lentur, tetapi Anda harus berhati-hati agar tidak terlalu memaksakan diri. Berhenti berolahraga segera jika Anda tidak bisa bernapas atau merasa kesakitan.

Aromaterapi dapat membantu meringankan rasa sakit yang berhubungan dengan radang sendi. Aromaterapi akan membantu mengurangi rasa sakit akibat stres berlebih dan beberapa gejala lain dari kondisi kronis seperti radang sendi.

Cobalah makan lebih banyak sayuran dalam makanan Anda dan kurangi daging. Jika daging terlalu baik bagi Anda untuk menolak, untuk mendapatkan manfaat yang sama, setengah daging sehingga Anda mendapatkan beberapa manfaat baik dari sayuran.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran

Tongkat bisa sangat meningkatkan persendian Anda. Banyak pasien radang sendi yang menolak menggunakan tongkat, karena mereka merasa bahwa stigma negatifnya adalah cacat. Jika tongkat mengurangi rasa sakit, Anda akan lebih cacat jika Anda tidak menggunakan tongkat daripada jika Anda menggunakannya.

Perawatan yang tepat dan modifikasi pada rutinitas harian Anda akan mengurangi gejala Anda dan mencegah kerusakan sendi permanen. Ketahuilah bahwa itu ada di dalam kendali Anda untuk menerapkan prosedur korektif untuk mengurangi rasa sakit radang sendi.

Komentar

Postingan Populer