Masih Ada Lagi Untuk Fotografi! Coba Tips Ini!


Apakah Anda sering frustrasi atau kecewa dengan upaya fotografi Anda?

Dapatkan dekat dengan subjek Anda untuk mendapatkan bidikan yang lebih baik. Semakin dekat memungkinkan Anda membingkai subjek, dan membingkai subjek dengan baik.

bacajuga: jelly gamat untuk patah tulang

Fotografi digital dapat memberikan foto Anda yang unik dan dimanipulasi dalam perangkat lunak untuk membuatnya menyerupai bentuk seni tradisional. Adobe Photoshop secara luas dianggap sebagai standar industri untuk gambar digital, tetapi ada juga berbagai jenis paket pengeditan gambar lain untuk Anda pilih. Anda dapat mengubah foto Anda menjadi potret artistik dengan klik seni sederhana dengan menggunakan fitur seperti "filter".

Coba kecepatan rana yang berbeda atau yang terbaik untuk Anda. Fotografi dapat membantu Anda mendapatkan momen sepersekian detik dan mengaburkan bersama periode waktu yang besar. Menggunakan kecepatan rana yang cepat dapat membantu Anda menangkap objek bergerak, sementara kecepatan rana lambat sangat bagus untuk menangkap pengaturan alam yang tenang.

Kamera akan diperlukan jika Anda berniat untuk mengambil foto profesional. Anda ingin melihat membeli kamera digital SLR untuk mendapatkan foto-foto terbaik. Inilah yang digunakan oleh banyak profesional, jika Anda ingin menghasilkan hasil yang sama, inilah yang Anda butuhkan juga.

Cobalah perspektif yang berbeda, dan jangan takut untuk mengambil gambar baru dan asli. Jauhi mengambil jenis gambar yang sama yang telah Anda lihat jutaan kali. Cobalah untuk menemukan sudut yang menarik, dan jadilah kreatif.

Tip ini bisa Anda gunakan dalam fotografi. Pelajari tentang kecepatan rana Anda. Kamera Anda memiliki pengaturan S, A, S, dan P. Tombol 'P' akan membawa Anda ke pengaturan untuk mode program. Mode ini akan memiliki shutter dan aperture sudah diatur. Saat Anda tidak tahu setelan mana yang digunakan, sebaiknya gunakan mode ini.

bacajuga: jelly gamat untuk patah tulang

Bakat itu penting, tentu saja, tetapi keterampilan bisa dipelajari. Anda dapat belajar banyak dari saran dan tips dalam artikel ini, karena mereka diarahkan untuk calon fotografer.

Komentar

Postingan Populer